KORBAN HILANG DI GUNUNG BATU BANGKAL DITEMUKAN SELAMAT

LOMBOK BARAT - - Kamis (04/05) pukul 08.15 wita tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Kantor SAR Mataram, Polsek Sekotong, Koramil Sekotong dan Masyarakat Setempat berhasil menemukan korban hilang di gunung batu bangkal dalam keadaan selamat.
Sebelumnya pada pukul 04.55 wita Basarnas Kantor SAR Mataram menerima laporan dari Sahnil warga dusun Mekar Sari desa Batu Putih Sekotong, bahwa telah terjadi 1 orang hilang saat mencari rumput di gunung batu bangkal sekotong lombok barat sejak hari rabu (03/05) pukul 17.50 wita. Diketahui korban atas nama Durahim (65) laki-laki warga dusun mekar sari desa batu putih kecamatan sekotong lombok barat.
Menindaklanjuti laporan tersebut, Kantor SAR Mataram memberangkatkan 1 tim rescue ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian. Korban berhasil ditemukan dalam keadaan pingsan dengan beberapa luka lecet di kepala.
Suryaman selaku Koordinator Lapangan mengatakan, berdasarkan informasi dilapangan pada saat kejadian, korban mencari rumput ke gunung batu bangkal sore hari kemarin. Saat mencari rumput, korban terjatuh dan tidak sadarkan diri.(ln)
Link Terkait
PEJABAT